Tips Penting Dalam Investasi

     Investasi pada sektor properti memang menjadi pilihan paling tepat bagi para investor untuk menjaga investasinya tetap menguntungkan, namun tidak banyak para investor yang kerap merasa harga properti yang dia beli tidak sesuai ekspektasi dalam return on investment. Beberapa developer kerap asal membuat rumah tanpa memikirkan investasi apa yang bisa di raih setelahnya.











Dalam pameran seringkali kita melihat display produk produk yang menarik, bahkan terkadang ada juga yang menggunakan jasa video mapping untuk menyuguhkan tampilan berbeda ketika launching.

Kita semua pasti sudah mengetahui pentingnya produk properti baik rumah, ruko, dan bangunan komersial lainnya dijadikan sebagai media atau alat investasi. Produk investasi ini diakui oleh berbagai kalangan sebagai salah satu cara terbaik dan menjanjikan untuk ke depannya, karena investasi properti dinilai lebih aman, stabil dan menguntungkan dibanding jenis investasi lainnya. Untuk mendapatkan nilai investasi yang menjanjikan tentu ada beberapa faktor penting yang harus diperhatikan dalam berinvestasi di properti. Ada tips penting dalam berinvestasi di properti.

·        Momentum
Ialah Ketika kota tersebut Mulai tumbuh berkembang dalam hal pembangunan. Kondisi inilah yang disebut Momentum, yang berhubungan erat dengan  kemampuan kita membaca situasi.

·        Manajeman
Terkait dengan produk properti yang akan di pasarkan, REPUTASI PENGEMBANG, dan pengelolaan properti. Kita mesti jeli memilih pengembang yang terpercaya dan memiliki rekam jejak yang baik, agar tidak tertipu dalam investasi oleh pengembang yang tidak berpengalaman.

·        Lokasi
Menjadi hal yang harus dipertimbangkan dengan matang, dari sisi pertumbuhan kawasan, laju pertambahan penduduk, dan rencana pengembangan fasilitas pada masa depan. Dalam hal ini kebijakan pemerintah dengan membangun fasilitas-fasilitas umum menjadi potensi berkembanganya nilai untuk investasi.


Dengan berinvestasi properti 3 tips penting ini perlu terus diperhatikan sebelum berinvestasi. Momentum yang tepat untuk membeli, manajemen perusahaan yang berdiri dibalik properti tersebut, dan lokasi dengan tumbuh kembang yang baik.
     





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages